Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

akibat pergi tanpa pamit orang tua

Catatanku
Akibat Pergi tanpa pamit orang tua
7 september 2011,
Satu minggu setelah hari raya , merupakan hari yang sangat santai buatku , di rumah aku hanya berdiam sendiri dan melamun . bunyi hape berbunyii……………………………………………..tlilililililt, aku pun keget , ternyata sms dari teman ku , yang berbunyi ternyata teman  ku mengajak bersepedah , aku pun bergegas mandi dan ganti baju entah kenapa aku mudah sekali tertarik pada ajakkan teman ku itu. padahal , setiap ada ajakan dari teman ku yang tidak sesuai dengan hatiku , aku pun menolak.
Mungkin aku waktu itu di rumah hanya sendirian , orang tuaku pergi silahturohmi ke jombang . pukul 08.00 aku pun berangkat ke rumah temanku entah kemana ajakan temanku itu ?? sesampai di rumah temaku aku pun bertanya , “ hai sobat kiita mau pergi kemana “? Temanku menjawab , kita kan pergi ke salah satu tempat yang menarik ,
Aku pun bertanya , emang tempat apa itu ?? tempat dimana kita refressing ………, kita akan pergi ke batu malang . aku pun syok , padahal aku belum mintak izin pada kedua orang tua ku untuk pergi ke sana , padahal setiap aku mau pergi aku biasanya mintak izin kepada kedua orang tuaku . aku pun bingung ,aku terima apa ku tolak ya ajakan temanku ini ?? , akhirnya aku putuskan untuk ikut teman ku pergi ke batu . waktu dalam perjalan menuju ke batu aku merasa sangat berdosa karena aku tidak mintak izin kepada orng tuaku , saat di tengah perjalanan ternyata aku mengalimi luka pada kaki ku , diman kakiku itu terkenak kanalpot sepedah , mungkin itu pertanda buatku karena pergi tidak izin kepada orang tua .

sekian

0 komentar:

Posting Komentar